Tertangkap Tangan saat Maling Motor Milik Warga, Pasutri Ini Babak Belur Diamuk Massa

Tertangkap Tangan saat Maling Motor Milik Warga, Pasutri Ini Babak Belur Diamuk Massa

Pasutri Babak Belur Diamuk Massa Gegara ketahuan ingin mencuri motor milik warga Karawang yang sedang berolahraga.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sepasang suami istri diamuk massa di kawasan Kartika Residence, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Keduanya tertangkap tangan saat mencuri sepeda motor milik warga yang sedang berolahraga, Minggu (22/9/2024) pagi.

Berdasarkan informasi dilapangan, kedua pelaku berinisial UY (suami) dan SF (Istri) yang merupakan warga Kecamatan Jayakerta babak belur diamuk massa. Kemudian mereka dibawa ke pos security kawasan Kartika Residence, karena warga sudah memukuli UY.


Suami di amuk massa gegera ketahuan mencuri sepeda motor--

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 22 September 2024: Wilayah Karawang, Bekasi dan Purwakarta Cerah

BACA JUGA:Diduga Hadiri Kampanye Acep-Gina, Camat Karawang Barat Dilaporkan ke Bawaslu

Tak lama kepolisian dari Polsek Klari datang dan kedua pelaku dievakuasi ke mobil patroli. Saat pelaku SF dibawa warga meneriaki dan UY kembali diamuk massa. 

Menurut salah seorang warga sekitar, Abdul (25) mengatakan, kedua pelaku mengincar motor beat milik warga yang berolahraga di deket danau. Kemudian UY membobol motor tersebut, sedangkan SF mengawasi situasi sekitar. Namun, aksi mereka gagal setelah beberapa warga curiga dengan gerak-gerik pasangan tersebut.

"Pelaku UY kemudian menghidupkan motor. Warga lalu mengamankan kedua pelaku, sebelum mereka sempat melarikan diri. Ketika digeledah ditemukan pisau kater dan kunci leter T di dalam tas kecil milik SF," jelasnya.

BACA JUGA:Kembali Terjadi! Tawuran di Kabupaten Bekasi Renggut Nyawa, Remaja Berusia 21 Tahun Jadi Korban

BACA JUGA:Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 12: A Card In The Hand, Jadwal dan Tempat Nonton

Abdul menjelaskan, kedua pelaku langsung dibawa ke pos pengamanan untuk menghindari amukan massa yang semakin banyak berdatangan ke lokasi. Warga yang emosi sempat memukuli salah satu pelaku hingga babak belur sebelum diamankan petugas. UY dan SF kini telah diserahkan ke Polsek Klari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: